cbox
Join This Site
RazeeDz 48
Posted by : Unknown Rabu, 06 Februari 2013


DickeyPic
Kebiasaan buruk anak blogger jaman sekarang, ada yang unik dikit aja udah minta. Ada yang unik dikit pengen meniru. Agak kecewa sih, kalau ngikutin blog lain terus gak bakal kreatif. Postingan ini khusus untuk yang masih suka ribut nanya soal Start Menu Windows yang ada di pojok kiri bawah itu. AKu harap gak ada yang nanya-nanya lagi setelah ini.
Scriptnya aku dapet dari Janko At Warp Speed, salah satu blog yang menyediakan tutorial tutorial keren yang patut untuk dicoba. Nah, jika kalian ingin memasang Start Menu Windows tersebut, yang hanya menggunakan CSS3 #Amazing! :D Silahkan menuju ke sini:
Create Windows 7 start menu using CSS3 only by Janko At Warp Speed
Loh kak, itu gambarnya gak ada. Terus itu cuman bikin Windows menunya saja. Tapi gak bisa di klik atau di sembunyikan - dimunculkan seperti punya DickeyMaru.... Aku gak mau ada pertanyaan seperti ini ya, kalau masalah itu, gunakan kreatifitasmu sendiri. Punyaku pun juga aku tambah sendiri gambar dan scriptnya sehingga bisa dimunculkan dan disembunyikan. Masak harus aku juga yang kasih scriptnya. Belajarlah mandiri dan kreatif. OK?

Leave a Reply

1.Berkomentarlah Dengan Baik :)
2.Jangan saling Melecehkan
3.NO SPAM
4.NO SITUS BOKEP

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Affiliates

Flag Counter

Pengunjung

Categories

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Banner Exchange

About Me

- Copyright © 2013 Cz-aqsal Technology™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -