cbox
Join This Site
RazeeDz 48
Posted by : Unknown Rabu, 06 Februari 2013

Sebuah GIF animasi adalah animasi pendek yang terdiri dari banyak frame animasi.

 "GIF"  adalah singkatan dari Graphic Interchange Format dan merupakan salah satu format animasi yang paling didukung dan populer di seluruh Internet.
Ini sebenarnya sangat mudah untuk belajar bagaimana membuat animasi GIF dan ada lebih dari satu cara untuk membuat animasi.

Langkah pertama adalah memutuskan bagaimana Anda ingin membuat animasi Anda karena ada tiga metode yang berbeda yang dapat Anda gunakan.
Anda harus menggunakan program animasi atau alat untuk membantu Anda dalam menciptakan animasi Anda. Saya sarankan Adobe Photoshop, yang dapat membuat animasi canggih dan sangat mudah digunakan. Berikut adalah cara untuk membuat animasi GIF dengan menggunakan tiga metode yang berbeda.
Cara pertama adalah dengan menggunakan urutan gambar, atau kelompok foto yang sama diambil dari adegan yang sama. Banyak kamera digital dapat mengambil urutan gambar dengan cepat mengambil foto-foto back-to-back. Anda juga bisa menggunakan sekelompok foto sama sekali tidak berhubungan sebagai urutan gambar untuk menciptakan efek slide-show.
Cara kedua adalah untuk mengkonversi file video langsung ke GIF animasi atau menjadi urutan gambar yang kemudian bisa berubah menjadi animasi. Anda dapat mengambil video dengan kamera video Anda sendiri atau Anda bisa menggunakan video dari internet di situs seperti YouTube. Ini cukup umum untuk mengambil adegan lucu atau menarik dari film dan mengubahnya menjadi sebuah animasi GIF singkat.

Cara ketiga untuk membuat animasi GIF adalah dari awal. Untuk membuat animasi GIF dari awal, Anda harus merancang frame animasi dari gmbar pertama sampai terakhir menggunakan alat desain dalam perangkat lunak animasi seperti Photoshop, tapi ada banyak peralatan yang dapat Anda gunakan untuk memindahkan proses ini bersama. Anda juga dapat menghidupkan bagian tertentu dari gambar atau grafis, sehingga Anda tidak akan harus merancang setiap frame sepenuhnya dari awal.
Karena GIF tidak mendukung suara sama sekali, beberapa komik seniman atau kartunis dapat membuat animasi pendek dari awal dengan gelembung suara berdasarkan komik mereka. Anda dapat dengan mudah menambahkan teks ke frame individu untuk menggantikan kekurangan suara untuk menampilkan dialog.
Sebelum menyimpan animasi Anda, Anda harus menentukan pilihan perulangan. Pilihan perulangan standar mencakup selamanya, sekali, atau nomor kustom yang Anda masukkan. Animasi Kebanyakan diatur untuk bermain selamanya, yang berarti animasi terus replay selamanya setelah itu dimuat. Untuk memaksimalkan penampilan animasi, animasi Anda harus sulit untuk mengatakan di mana itu benar-benar dimulai dan berakhir karena lancar harus loop (berulang-ulang).
Animasi pendek hanya terdiri dari 4-15 frame animasi individu dan cukup singkat. Pada banyak forum dan situs di mana Anda memiliki akun pengguna, Anda mungkin dapat mengatur gambar profil Anda sebagai animasi GIF. Ini adalah cara yang bagus untuk membawa kehidupan dan kepribadian ke gambar Anda, dan menarik perhatian ke profil Anda.
Setelah menyimpan animasi Anda, Anda dapat melihat pratinjau ini dengan meluncurkan dalam browser web seperti Mozilla & FireFox !

Leave a Reply

1.Berkomentarlah Dengan Baik :)
2.Jangan saling Melecehkan
3.NO SPAM
4.NO SITUS BOKEP

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Affiliates

Flag Counter

Pengunjung

Categories

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Banner Exchange

About Me

- Copyright © 2013 Cz-aqsal Technology™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -